Viral!! Anggota Polisi di Bali Ini Disuruh Bersihkan Toilet

Viral!! Anggota Polisi di Bali Ini Disuruh Bersihkan Toilet
BERSIHKAN TOILET: Salah seorang anggota Polres Badung saat aksi bersih-bersih. Foto: Marcell Pampur/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman, seluruh jajaran anggota Polres Badung, menggelar kegiataan bersih-bersih.

Saat aksi bersih-bersih, selain para anggota diminta membersihkan kamar mandi dan toilet, para anggota polisi di Pores Badung juga diminta untuk membersihkan ruangan kerja dan lingkungan sekitar kantor Polres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, menjelaskan bahwa gerakan bersih-bersih, ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian para anggota terkait kebersihan, khususnya di tempat kerja.

"Sehingga dengan suasana ruang kerja dan lingkungan yang bersih akan berdampak pula pada hasil kerja. Selain itu anggota juga bisa merasa ikut memiliki kantor ini," terangnya seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Sementara itu, Kabagsumda Polres Badung Kompol I Komang Agus Sudarsana, menjelaskan bahwa, hasil dari kebersihan ini nantinya tidak hanya dinikmati anggota saja. Tetapi masyarakat yang datang atau membutuhkan pelayanan polisi juga nantinya akan turut menikmati.

“Semua ruang kerja juga merupakan ruang pelayanan dimana ada akses masyarakat di situ. Jadi jika semua bersih dan rapi tentu akan berpengaruh positif terhadap pelayanan masyarakat juga," tukasnya.(rb/mar/pra/mus/JPR)


Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman, seluruh jajaran anggota Polres Badung, menggelar kegiataan bersih-bersih.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News