Virzha Siap Nyanyi Lagu Daerah, Tapi...

Virzha Siap Nyanyi Lagu Daerah, Tapi...
indopos

jpnn.com - JAKARTA- Virzha mengaku tak menghindari lagu daerah. Jebolan Indonesian Idol 2014 tersebut siap mendendangkan lagu daerah. Namun, Virza punya syarat. "Kemungkinan itu (nyanyi lagu daerah) ada, tapi secara off air saja," kata Virzha, Rabu (17/6).

Virzha bahkan sudah punya konsep tentang lagu daerah yang akan dinyanyikannya. Nantinya, pria gondrong tersebut ingin memasukkan musik etnik ke dalam lagunya.

Dari segi aransemen akan dicampur. Saya memang ingin musik Indonesia ini jadi sesuatu. Insya Allah di Aceh banyak banget musisi yang bagus," tambah peringkat tiga Indonesian Idol 2014 tersebut.

Ya, Aceh memang memiliki makna tersendiri bagi Virzha. Namun, anak didik Ahmad Dhani tersebut juga punya ikatan primordialisme yang sangat kuat dengan Medan, Sumatera Utara.

"Kalau dibilang saya orang Aceh, saya ada dua tempat tinggal. Yang pertama di Aceh dan kedua di Medan,” tegas Virzha. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Virzha mengaku tak menghindari lagu daerah. Jebolan Indonesian Idol 2014 tersebut siap mendendangkan lagu daerah. Namun, Virza punya syarat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News