Virzha: Saya Teh, Fans Adalah Gula

Virzha: Saya Teh, Fans Adalah Gula
dok indopos

jpnn.com - JAKARTA- Virzha memang hanya duduk di posisi ketiga pada Indonesian Idol 2014 lalu. Namun, bukan berarti Virzha hanya memiliki sedikit fans. Saat ini, Virzha sudah punya kelompok fans bernama Devotees.

"Kalau saya tanpa Devotees, itu sama seperti teh tanpa gula, enggak enak. Virzha tehnya, Devotees gulanya," kata Virzha di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (17/6).

Bagi pria gondrong tersebut, fans memiliki arti sangat penting. Namun, Virzha tetap menerapkan batasan tertentu. "Mereka saya anggap sahabat, kekasih dan juga keluarga. Mereka seperti energi, dan tanpa mereka, temperatur Virzha hanya di situ-situ saja," kata Virzha.

Lalu, apa sebenarnya arti Devotees itu? "Kenapa namanya Devotees? Itu saya sendiri sama teman saya yang kasih nama. Sebenarnya itu dari bahasa Inggris, artinya pemuja setia. Tapi, Virzha menggambarkan pada setianya saja, tanpa batas. Itu juga doa, semoga sampai seterusnya," tegas Virzha. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Virzha memang hanya duduk di posisi ketiga pada Indonesian Idol 2014 lalu. Namun, bukan berarti Virzha hanya memiliki sedikit fans. Saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News