Vosmed, Layanan Bimbel untuk Mahasiswa Kedokteran Indonesia

Vosmed, Layanan Bimbel untuk Mahasiswa Kedokteran Indonesia
Pembelajaran di Vosmed Medical Course. Foto: dok Vosmed

jpnn.com, JAKARTA - Profesi sebagai dokter adalah impian banyak orang. Akan tetapi, banyak orang tidak tahu dalam prosesnya, mahasiswa kedokteran itu membutuhkan usaha dan kerja keras yang tidak main-main serta dengan biaya yang tidak murah.

Mahasiswa kedokteran juga dibayang-bayangi dengan hafalan yang kompleks, praktikum yang beragam dan ujian rutin setiap dua minggu sekali yang wajib menjadi perhatian ekstra.

Apalagi dengan situasi pandemi saat ini, mahasiswa kedokteran harus menemukan langkah-langkah yang efektif untuk mengatasi masalah belajar mereka.

Oleh karena itu, Vosmed Medical Course hadir untuk membantu mahasiswa FK dan FKG dalam mengatasi masalah pembelajaran.

Dengan berbagai program yang menarik, Vosmed bisa membuktikan bahwa tingkat kelulusan pendidikan kedokteran bisa dimaksimalkan dengan menerapkan metode pembelajaran paling efektif, terbaik dan berkualitas tinggi sehingga membantu menciptakan lulusan dokter yang bermutu, unggul dan memiliki daya saing.

Vosmed Medical Course merupakan Bimbel Kedokteran No 1 yang telah diikuti dan dipercaya oleh 73 dari total 91 Fakultas Kedokteran di Indonesia dan 4 Fakultas Kedokteran Internasional sejak 2016.

Vosmed telah memiliki 15.300 murid dan 300 pengajar yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Program bimbingan yang tersedia diantaranya adalah Program Maba Persiapan Kuliah, Bimbingan Preklinik, OSCE, SOCA, Olimpiade, Skripsi dan Jurnal, UKMPPD dan masih banyak lagi.

Vosmed Medical Course hadir untuk membantu mahasiswa Fakultas Kedokteran dan FKG dalam mengatasi masalah pembelajaran selama pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News