Waduh, Liu Yifei Putusin Pacar Gara-Gara Urusan Rudal?

Waduh, Liu Yifei Putusin Pacar Gara-Gara Urusan Rudal?
Liu Yifei. Foto: Harper's Bazaar

jpnn.com - Ada-ada saja gosip yang beredar soal penyebab berakhirnya hubungan asmara antara Liu Yifei dengan Song Seung Hun. Kabarnya, pasangan artis itu putus gara-gara memanasnya hubungan Korea Selatan dan Tiongkok.

Liu Yifei memang berasal dari Tiongkok dan Song Seung Hun dari Korsel. Namun, pihak Seung Hun memastikan bahwa konflik internasional bukanlah penyebab mereka putus.

"Memang benar bahwa mereka bubar," ucap perwakilan bintang Black tersebut.

Namun, lanjut sumber tersebut, perpisahan mereka adalah karena kesibukan masing-masing, bukan masalah lain. Apalagi jika dikaitkan dengan isu hubungan panas Korea Selatan dan Tiongkok.

"Song Seung Heon memiliki sebuah proyek yang membuatnya fokus akan hal tersebut dan Liu Yifei juga sangat sibuk. Secara tidak langsung mereka terpisah karena jadwal sibuk mereka. Mereka tidak putus karena THAAD (Terminal High Altitude Area Defense)," tambah jubir.

THAAD sendiri merupakan sistem rudal yang dirancang untuk menembak jatuh rudal jarak dekat. Akibat sistem ini, hubungan kedua negara dikabarkan panas, hingga Tiongkok memboikot berbagai jenis usaha dari Korsel, termasuk industri hiburan.

Benih-benih cinta Song Seung Hun dan calon bintang film Mulan itu tumbuh setelah keduanya dipertemukan dalam The Third Way of Love. Kemesraan mereka juga sempat diperlihatkan saat menjadi model majalah wanita ternama. (rakyatmerdeka)


Aktris cantik Tiongkok calon bintang film Mulan, Liu Yifei dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan aktor Korsel Song Seung Hun karena urusan rudal


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News