Waduh...Tanggal Merah Menteri Yuddy Sidak ke RS

Waduh...Tanggal Merah Menteri Yuddy Sidak ke RS
Balita pasien rumah sakit. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PANGKAL PINANG--Meski hari libur Natal, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi melakukan sidak ke RSUD Depati Hamzah Pangkal Pinang dan RS Bhakti Timah.

Di RSUD, Yuddy berpesan tentang pelayanan yang wajib dilakukan oleh seluruh pegawai dan dokter.

"Pasien datang itu mau sembuh jadi harus disambut dengan ramah, murah senyum dan dilayani dengan baik," ujar Yuddy dalam pernyataan persnya, Jumat (25/12).

Dia menambahkan pentingnya penataan RSUD agar lebih hijau lagi, tidak gersang dan bau khas rumah sakit terasa. "Tata letak, ruang terbuka hijau harus banyak untuk sumber oksigen yang ada serta wangi khas RS harus terasa," papar Yuddy.

Sementara di RS Bhakti Timah,  Yuddy mengapresiasi kebersihan, kenyamanan dan tata kelola rumah sakit yang dinilai sangat baik.

"Ini patut diapresiasi dan ditiru oleh RSUD. Oleh karena itu saya mengajak serta Pak Wakil Walikota beserta jajaran agar bisa menyontoh dengan baik untuk diterapkan di RSUD Depati Hamzah," sambung Yuddy.‎ (esy/jpnn)


PANGKAL PINANG--Meski hari libur Natal, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi melakukan sidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News