Wafid Tak Mau Dibela Mantan Menpora

Adhyaksa Legowo Dipecat Mantan Bawahan

Wafid Tak Mau Dibela Mantan Menpora
Wafid Tak Mau Dibela Mantan Menpora
JAKARTA - Terkdawa kasus penyuapan proyek Wisma Atlet SEA Games 2011 Wafid Muharam secara tiba-tiba mencabut kuasa hukumnya dari Adhyaksa Dault. Pria yang menjabat Sesmenpora ini berasalan bahwa pencabutan tersebut dilakukannya lantaran tidak ingin merepotkan Adhyaksa yang juga pernah menjadi atasannya.

   

"Saya juga sedikit kaget dapat kabar itu," kata Adhyaksa, Selasa (3/5). Mantan Menpora ini mengaku, kemarin dirinya baru mendapat tentang pencabutan kuasa itu dari tim kuasa hukum Wafid yang lain. Yakni Erman Umar.

   

Adhyaksa mengaku dirinya belum melihat langsung surat resmi tentang pencabutan kuasanya. Namun, meski begitu Adhyaksa mengaku dirinya tetap legowo dengan keputusan Wafid. Beberapa alasan yang melatarbelakangi pencabutan kuasa itu adalah karena Wafid tidak ingin merepotkan Adhyaksa. "Dia itu kan orangnya sungkanan. Makanya saya maklumi," katanya.

   

Memang, Adhyaksa mengaku beberapa waktu belakangan dirinya banyak sibuk dalam urusan ke olah ragaan lainnya. Mantan aktivis Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) itu berharap agar Wafid bersikap jujur dan berani membongkar semua yang ada di balik kasus ini.

JAKARTA - Terkdawa kasus penyuapan proyek Wisma Atlet SEA Games 2011 Wafid Muharam secara tiba-tiba mencabut kuasa hukumnya dari Adhyaksa Dault.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News