Wah, Ternyata Istri Pengusaha Kaya Raya itu Juga Suka Sewa Brondong Ganteng

Wah, Ternyata Istri Pengusaha Kaya Raya itu Juga Suka Sewa Brondong Ganteng
Ilustrasi. RADAR SURABAYA.

jpnn.com - SURABAYA - Donjuan, 40, dan Karin, 37 (keduanya nama samaran) adalah pasangan suami istri kaya raya yang sama-sama berprofesi sebagai pengusaha. Pasutri yang tinggal di kawasan perumahan mewah Pakuwon City, Surabaya itu kini sedang tersandung masalah keluarga. Rumah tangga mereka terancam bubar lantaran sang istri menggugat cerai Donjuan ke Pengadilan Agama Surabaya beberapa waktu lalu.

Gara-garanya adalah Karin kecewa dengan kelakuan Donjuan yang ternyata suka jajan perempuan penghibur di pinggir jalan. Sebenarnya sebagai seorang istri pengusaha, Karin memahami kehidupan suaminya yang dekat dengan wanita penghibur. 

Bahkan, sejatinya Karin tak masalah jika Donjuan menyewa perempuan-perempuan penghibur cantik papan atas. Tapi nyatanya dia malah suka perempuan pinggir jalan.  

"Jujur saja, saya sendiri juga pengusaha, biasanya saya juga sewa brondong ganteng ketika ada rapat. Tapi saya tidak pernah pake (menggunakannya untuk berhubungan badan, Red)," kata Karin di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, Kamis lalu (29/10) seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group).

Menurutnya, dengan adanya tambahan ‘tamu’ baik wanita atau pria ketika rapat, Karin mengaku suasana rapat memang lebih fresh. 

(BACA JUGA: Kisah Suami Kaya Raya Tapi Suka Jajan PSK Pinggir Jalan, Istrinya...)

Namun, Karin tak bisa lagi menoleransi kebiasaan Donjuan yang ternyata berlevel rendah. " Risih saya dengernya. Masak sekelas pengusaha kok jajan sembarangan. Malu sama teman teman," tandasnya. (umi/opi/mas/jpnn)

SURABAYA - Donjuan, 40, dan Karin, 37 (keduanya nama samaran) adalah pasangan suami istri kaya raya yang sama-sama berprofesi sebagai pengusaha.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News