Wajib Militer, G-Dragon Masuk Pasukan Tengkorak Putih

Wajib Militer, G-Dragon Masuk Pasukan Tengkorak Putih
G Dragon. Foto: source Alkpop

jpnn.com - G-Dragon, memulai wajib militernya hari ini, Selasa (27/2). Anggota BIGBANG itu akan menjalani pelatihan dasar tentara selama lima pekan di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

"Dia akan bergabung ke unit tentara, tempatnya menjalani wajib militer hingga selesai di Cheorwon," ujar Agensi YG Entertainment.

Dilansir dari Koreaboo, G-Dragon mendaftar di divisi infanteri 'White Skull' alias tengkorak putih yang sangat terkenal di divisi militer. Kemudian, akan masuk ke Divisi Pelatihan Rekrutmen Divisi Infanteri ke-3 di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Dalam divisi ke-3 tersebut, dia akan bergabung bersama aktor Joo Won dan Ji Chang Wook.

Untuk menghindari kemungkinan terjadinya masalah, pendaftaran resmi G-Dragon akan ditutup untuk umum. Tidak ada peliputan atau perpisahan dengan penggemar.

"G-Dragon akan memasuki pusat pelatihan dengan tenang tanpa ada rencana apa pun untuk mencegah kekacauan dan kebingungan," kata Perwakilan YG Entertainment.

Kemudian, G-Dragon akan bertugas di militer sampai 26 November 2019. Sampai saat itu, penggemar akan setia menanti.(ce1/yln/JPC)


Dilansir dari Koreaboo, G-Dragon mendaftar di divisi infanteri 'White Skull' alias tengkorak putih yang sangat terkenal di divisi militer


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News