Wamenag Disebut Terlibat Korupsi Alquran, Menag Tak Tahu

Wamenag Disebut Terlibat Korupsi Alquran, Menag Tak Tahu
Wamenag Disebut Terlibat Korupsi Alquran, Menag Tak Tahu
JAKARTA - Menteri Agama Suryadharma Ali mengaku tidak tahu tentang keterlibatan wakilnya, Nasaruddin Umar dalam mengatur pemenang tender proyek pengadaan Alquran tahun anggaran 2011 di Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama.

"Sejujurnya saya tidak tahu ya. Kalau ada rekayasa yang melibatkan Pak Wamen saya tidak tahu," kata Menag, kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakarta, Rabu (30/1).

Seperti diberitakan, Wamenag Nasaruddin Umar disebut turut terlibat dalam mengatur pemenang tender proyek pengadaan Alquran tahun anggaran 2011 di Dirjen Bimas Kemenag.

Hal itu terungkap dalam surat dakwaan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Zulkarnaen Djabar dan putranya, Dendy Prasetya yang dibacakan tim jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (28/1).

Dalam surat dakwaan itu, Zulkarnaen mengintervensi pejabat Kemenag untuk memenangkan PT Adhi Aksara Abadi Indonesia sebagai pelaksana proyek Alquran tahun anggaran 2011.

JAKARTA - Menteri Agama Suryadharma Ali mengaku tidak tahu tentang keterlibatan wakilnya, Nasaruddin Umar dalam mengatur pemenang tender proyek pengadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News