Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar, Wajahnya...

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar, Wajahnya...
Ilustrasi pembunuhan: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Nasib tragis menimpa perempuan bernama Muniarti (20). Jasadnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kamarnya, Jalan Makmur, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1).

Kapolsek Cipayung Kompol Dedi Wahyudi mengungkapkan bahwa korban ditemukan dengan luka lebam di wajahnya.‎ Luka tersebut diduga dilakukan dengan sengaja oleh seseorang.

"Korban mengalami luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka di bibir kanan diduga bekas bekapan bantal," kata dia saat dikonfirmasi.

‎Dedi melanjutkan, berdasarkan keterangan saksi bernama Nelawati (26), ada suara gaduh di dalam kamar korban sekitar pukul 02.00 WIB. Nelawati pun sempat memberitahukannya kepada sang suami Paul Andra.

Selanjutnya, kedua saksi memberitahu warga sekitar serta orang tua korban terkait penemuan jenazah tersebut.

"Saat ibu korban membuka pintu kamar, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang," jelasnya.

Ditegaskannya, saat ini pihaknya sudah menetapkan status penyelidikan terhadap kasus ini. Saksi-saksi pun sudah diperiksa untuk mengungkap kematian Muniarti.

‎"Jasad korban langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi. Sementara kami masih menyelidiki kasus ini," tandas dia. (Mg4/jpnn)


 Nasib tragis menimpa perempuan bernama Muniarti (20). Jasadnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kamarnya, Jalan Makmur, Cipayung,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News