Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Perut Ular

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Perut Ular
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Perempuan paruh baya bernama Wa Tiba (54) ditemukan tak bernyawa di dalam perut seekor ular di Desa Persiapan Lawela, Lohia, Muna, Sulawesi Tenggara, Jumat (15/6).

Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara AKBP Harry Goldenhardt mengatakan korban ditemukan pagi tadi (Jumat, 16 Juni 2018, red) pada pukul 06.00 waktu setempat.

“Mulanya korban meninggalkan rumah Kamis (14/6) malam sekitar pukul 19.00 Wita menuju kebun untuk mengecek,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (15/6).

Namun, hingga pagi tadi korban tak juga kembali. Kemudian, pada pukul 06.00 Wita anak korban dan warga pergi mencarinya.

“Ketika dicari hanya menemukan senter, parang dan sendal milik korban,” imbuh dia.

Di sekitar lokasi terdapat semak yang rusak sehingga warga memperkirakan korban tertelan ular.

“Sekitar pukul 09.30 Wita warga dan anggota kepolisian menemukan ular yang tidak bisa bergerak. Lalu ular ditarik ke kampung,” tambahnya.

Warga lantas membelah perut ular yang memang telah membesar itu. Benar, di dalamnya korban terbujur kaku tak bernyawa. Dia ditelan oleh ular yang ukurannya sangat besar itu.

Wanita paruh baya bernama Wa Tiba (54) ditemukan tak bernyawa di dalam perut seekor ular di Desa Persiapan Lawela, Lohia, Muna, Sulawesi Tenggara, Jumat (15/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News