Warga Amerika Percaya Alien Terlibat Hilangnya MH370

Warga Amerika Percaya Alien Terlibat Hilangnya MH370
Warga Amerika Percaya Alien Terlibat Hilangnya MH370

jpnn.com - LONDON--Sudah dua bulan, sejak 8 Maret lalu pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang kontak, hingga kini belum juga ditemukan.

Meski proses pencarian pesawat naas itu dilakukan secara 'keroyokan' oleh berbagai negara. Berbagai alat canggih dan ahli diterjunkan untuk menelusuri baik itu di darat atau di laut, hingga kini MH370 masih jadi misteri.

Terlepas dari spekulasi yang semula berkembang, mulai dari kemungkinan keterlibatan pilot, adanya penumpang dengan paspor aspal, aksi teroris dan pelbagai kemungkinan lainnya. Kabar terbaru menyebutkan satu dari sepuluh orang Amerika berpikir makhluk asing atau alien terlibat dalam hilangnya MH370.

Menurut laman dailymail, (7/5), hasil survei yang dirilis Rabu kemarin menyatakan, satu dari sepuluh warga Amerika meyakini jika alien atau makhluk dari dimensi lain terlibat dalam peristiwa itu.

Jajak pendapat yang dilakukan CNN dan ORC International itu juga menemukan, responden mendukung proses pencarian MH370 harus terus dilakukan. Namun, setengah dari mereka yakin jika operasi pencarian berada di tempat yang salah.

Survei ini juga menunjukkan bahwa sebagian besar warga AS yakni 79 persen percaya tidak ada penumpang yang selamat. Survei ini muncul di tengah upaya interogasi atas 11 tersangka teroris Alqaeda di Malaysia. Mereka diselidiki untuk mencari kemungkinan keterlibatan dalam hilangnya Malaysia Airlines MH370.

Sementara itu, Menteri pariwisata Malaysia mengatakan pemerintah tidak akan menyuntikkan modal ke dalam maskapai Malaysia Airlines MH370 setelah hilangnya MH370. Meski maskapai nasional itu kini mengalami penurunan penumpang dan kerugian financial menyusul hilangnya pesawat dua bulan lalu. (esy/jpnn)

 


LONDON--Sudah dua bulan, sejak 8 Maret lalu pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang kontak, hingga kini belum juga ditemukan. Meski proses pencarian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News