Warga Banten Kompak Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024

Warga Banten Kompak Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024
Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Banten. Foto: dok GarduGanjar

jpnn.com, BANTEN - Rakyat Banten mulai jatuh hati pada sosok Ganjar Pranowo. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya ribuan warga yang memutihkan Lapangan Bahbul, Desa Situterate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (17/7).

Menurut anggota tim nasional relawan Gerakan Rakyat Desa untuk (Gardu) Ganjar, Ahmad Wahyudin, acara hari ini membuktikan rakyat Banten telah sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden pada 2024 mendatang.

"Luar biasa antusias rakyat Banten. Ini membuktikan masyarakat Banten cinta terhadap Pak Ganjar. Tentunya kita siap mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden 2024," tegas Ahmad di lokasi.

Pekik dukungan untuk Ganjar menggema dari sekitar 10 ribu orang yang hadir.

Para pendukung merupakan perwakilan delapan kabupaten/kota di Provinsi Banten yang datang dengan memakai pakaian putih bertuliskan 'Gardu Ganjar'.

Warga yang hadir datang dari berbagai latar belakang profesi, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, pedagang, pengusaha, petani, ibu rumah tangga, seniman, wiraswasta hingga masyarakat umum.

Menurut Ahmad, kepemimpinan Ganjar telah terbukti sejak menjadi anggota DPR RI sampai menjadi orang nomor satu di Pemprov Jateng selama dua periode.

Ahmad menyebutkan pencapaian Ganjar Pranowo terlihat sejak di DPR.

Kepemimpinan Ganjar Pranowo dianggap telah terbukti sejak menjadi anggota DPR RI sampai menjadi orang nomor satu di Pemprov Jateng selama dua periode.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News