Warga Belawan Bentrok

Rumah, Becak dan Sepeda Motor Rusak

Warga Belawan Bentrok
Warga Belawan Bentrok
BELAWAN- Warga Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Papan, Lingkungan 28 Medan Belawan terlibat bentrok dengan warga Gudang Arang, Lingkungan 29 Medan Belawan, Senin (11/10). Akibat kejadian itu 1 rumah, 2 becak dan 2 sepeda motor rusak.

Bentrokan itu berawal akibat salah paham antar warga. Selain itu kedua warga sudah terlibat cek-cok hampir 30 tahun lamanya. Dendam lama kembali muncul ke permukaan.

Warga yang terlibat dalam bentrok saling serang dengan menggunakan batu dan petasan. Polisi yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi tetapi tidak berani mendekat karena warga saling serang antarsatu dengan yang lainnya. Tawuran tersebut terjadi sekitar beberapa jam dan akhirnya bisa dikendalikan oleh masing-masing kepala lingkungan.

Pantauan wartawan Sumut Pos (Grup JPNN), hingga kemarin petang suasana masih mencekam dan polisi langsung melakukan penjagaan. Kepala Lingkungan 28 Medan Belawan, Syafruddin mengatakan peristiwa tersebut terjadi Minggu malam dan yang memulai perkelahian tersebut adalah warga Gudang Arang.

BELAWAN- Warga Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Papan, Lingkungan 28 Medan Belawan terlibat bentrok dengan warga Gudang Arang, Lingkungan 29 Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News