Warga Jakarta Utara Yakin Sandiaga Uno Bisa Bangkitkan Ekonomi Indonesia

Warga Jakarta Utara Yakin Sandiaga Uno Bisa Bangkitkan Ekonomi Indonesia
Warga Jakarta Utara mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024. Dok Sukarelawan Sandiaga Uno.

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Ratusan warga Jakarta yang tergabung dalam sukarelawan M16 for SandiUno sepakat mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Deklarasi ini dihadiri berbagai komunitas dan digelar di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (7/4).

"Alhamdulillah para peserta bersemangat menggaungkan dukungan untuk Sandiaga Uno. Termasuk tadi teman-teman disabilitas siap mendukung juga," kata Ketua M16 for SandiUno Saldi Irawan dalam siaran persnya, Kamis (17/4).

Menurut Saldi, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berpengalaman menghadapi permasalahan ekonomi kerakyatan saat ini. Saldi menilai Sandiaga adalah sosok yang tepat.

"Sandiaga juga punya potensi untuk kebangkitan ekonomi Indonesia. Beliau juga latar belakang sebagai pengusaha, artinya tahu bagaimana bicara secara ekonomi makronya Indonesia agar lebih baik," ucapnya.

Saldi mengatakan pihaknya yakin Sandiaga bisa membawa Indonesia lebih bermartabat dan memulihkan perekonomian.

Perwakilan penyandang disabilitas, Khaerunnisa (18) meyakini Sandiaga bakal mendongkrak perekonomian kaumnya. Caranya, dengan menginisiasi beragam program enterpreneurship.

"Bapak Sandi ini bisa mengangkat ekonomi teman-teman disabilitas khususnya Jakarta Utara dan peduli UMKM," kata Khaerunnisa.

Sejumlah warga Jakarta Utara melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News