Warga Jakpus Bergerak Bersama Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Warga Jakpus Bergerak Bersama Menangkan Jokowi-Ma'ruf
Dialog masyarakat Jakarta Pusat yang digelar relawan Cakra 19 di Cikini. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - CAKRA 19 Jakarta Pusat menggelar dialog masyarakat di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (27/11). Acara ini dimaksudkan untuk menyosialisasikan hasil kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Dan apa saja yang akan dilakukan selanjutnya bila bersama cawapres Ma'ruf Amin memenangkan Pilpres 2019," ungkap caleg Golkar, Arif Bawono yang bertindak sebagai pemandu acara.

Selain pemenangan capres-cawapres yang diusung oleh CAKRA 19 DKI Jakarta, dia juga mensosialisasikan sinergisitas yang bisa diwujudkan bila terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Pasalnya, selain membawa misi memenangkan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Arif juga harus memenangkan kursi DPRD DKI Jakarta khususnya Dapil Jakarta Pusat.

Relawan CAKRA 19 Jakarta Pusat harus bergerak bersama dengan menyampaikan target dari capres-cawapres yang diusung juga memberikan kemenangan maksimal.

"Relawan CAKRA 19 Jakarta Pusat harus mampu menyampaikan sampai ke tingkat paling bawah bahwa pesta demokrasi bukan untuk saling mengintimidasi dengan produksi SARA dan hoax. Tapi lebih kepada menyampaikan visi-misi dari Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin untuk menang dan peran wakil rakyat khususnya tingkat DKI Jakarta," terang dia.

Acara itu juga dihadiri oleh Brigjen (Purn TNI) Herwin Supardjo. Dalam sambutannya, Herwin mengungkapkan, posisi negara-negara dunia pasti melewati dan melintasi Indonesia. Dan tentunya posisi tersebut menjadi strategis.

"Untuk menghancurkan Indonesia cuma 1 yaitu Devide Et Impera," terang dia. Maka dari itu, dia mengimbau agar masyarakat dapat memilih presiden yang tepat. Hal itu, guna menjaga keindonesiaan. (dil/jpnn)


CAKRA 19 Jakarta Pusat menggelar dialog masyarakat untuk menyosialisasikan kinerja Presiden Jokowi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News