Warga Nilai Jalan Rusak, Anggota DPR Anggap Sudah Mulus

Warga Nilai Jalan Rusak, Anggota DPR Anggap Sudah Mulus
Warga Nilai Jalan Rusak, Anggota DPR Anggap Sudah Mulus
JAKARTA -- Infrastruktur jalan raya yang menghubungkan antarkabupaten di kawasan timur Provinsi Kalimantan Barat masih banyak yang rusak. Namun, hal itu serta merta dibantah oleh Anggota Komisi IX DPR asal daerah pemilihan Kalbar, Caroline Margaret Natasha.

Menurut Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu, untuk menuju Kabupaten Kapuas Hulu dari ibukota Provinsi Kalbar, Pontianak, sudah bagus jalannya.

"Dulu kalau mau ke Kapuas Hulu, bisa nginap di jalan lho. Sekarang, Putussibau (ibukota Kapuas Hulu)-Sintang enam jam sudah sampai. Ini bukan sulap bukan sihir, pelan-pelan sudah ada perbaikan yang sangat signifikan," katanya, kepada JPNN, Jumat (9/9) di Jakarta.

Dia menegaskan kondisi jalan kawasan timur Kalbar sekarang bila dibandingkan dengan beberapa tahun lalu, sudah jauh lebih baik. "Saya tahu persis bagaimana kondisi jalan, karena minimal enam bulan sekali, saya ke Putussibau lewat jalan darat (dari Pontianak)," ungkap putri Gubernur Kalbar Cornelis, itu.

JAKARTA -- Infrastruktur jalan raya yang menghubungkan antarkabupaten di kawasan timur Provinsi Kalimantan Barat masih banyak yang rusak. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News