Wartawan Dilarang Liput Sidang LPJ SDA

Wartawan Dilarang Liput Sidang LPJ SDA
Wartawan Dilarang Liput Sidang LPJ SDA
BANDUNG - Tertutupnya Muktamar VII PPP di Hotel Panghegar, Bandung, Senin (4/7), disesalkan. Bukan hanya kader PPP yang dilarang masuk, tapi arena muktamar juga disterilkan dari jurnalis.

"Saya menyayangkan betul muktamar ini dicanang jadi rumah besar umat, untuk mengajak umat masuk ke PPP, tapi dalam pelaksnaaan muktamar ini yang saya dapat keluhan dan aduan dari teman-teman, mereka datang jauh-jauh untuk menyaksikan muktamar tapi tidak dapat menyaksikan," kata Ketua LBH PPP Ahmad Yani, kepada pers, Senin (4/7), di Bandung.

"Mereka tidak dapat masuk saat LPj (Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum PPP) dan pandangan umum. Naik ke lantai dua saja sulit padalah mereka pengurus," lanjut Yani, yang juga Anggota DPR RI itu.

Memang diakui Yani, itulah jeritan dari beberapa kader DPC PPP soal muktamar. "Ini jeritan mereka harusnya sediakan monitor televisi sehingga mereka bisa menyaksikan," katanya.

BANDUNG - Tertutupnya Muktamar VII PPP di Hotel Panghegar, Bandung, Senin (4/7), disesalkan. Bukan hanya kader PPP yang dilarang masuk, tapi arena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News