Wartawan Foto Korban Perkosaan di Mumbai

Wartawan Foto Korban Perkosaan di Mumbai
Wartawan Foto Korban Perkosaan di Mumbai

jpnn.com - MUMBAI - Kasus perkosaan kembali terjadi di India. Kali ini korbannya adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai wartawan foto.

Serangan pemerkosaan ini terjadi di kota Mumbai, Negara Bagian Maharashtra pada Kamis (22/8) malam waktu setempat. Tepatnya di sebuah pabrik tekstil kosong di wilayah Lower Parel.

Malam itu korban sedang bertugas mengambil gambar bersama seorang rekan laki-laki. Lalu beberapa orang laki-laki menghampiri mereka.

"Dua orang mendekati korban dan menanyakan apakah dia punya izin untuk mengambil foto. Kemudian beberapa pria lainnya bergabung dan korban kemudian diperkosa," kata Komisaris Polisi, Satyapal Singh, kepada sebuah stasiun televisi India seperti dilansir dari laman asiaone.com, Jumat (23/8).

Laporan kepolisian setempat menyebutkan bahwa pemerkosaan melibatkan banyak orang. Singh belum bisa memastikan berapa orang pelaku pemerkosaan.

"Kami telah membawa sepuluh orang untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Korban telah mendapatkan perawatan  di rumah sakit di selatan Mumbai. Menteri Negara Bagian Maharashtra, Raosaheb Ramrao Patil sempat mengunjungi korban pada Kamis malam. Ia mengecam keras kasus perkosaan yang menimpa wartawan foto tersebut.

"Ini merupakan masalah yang sangat serius. Terdakwa akan segera ditangkap," tegasnya.

MUMBAI - Kasus perkosaan kembali terjadi di India. Kali ini korbannya adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai wartawan foto. Serangan pemerkosaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News