Wartawan Jadi Korban Keributan di Depan Universitas Moestopo

Wartawan Jadi Korban Keributan di Depan Universitas Moestopo
Wartawan Jadi Korban Keributan di Depan Universitas Moestopo

jpnn.com - JAKARTA - Seorang wartawan bernama Fahrizal Lubis menjadi korban aksi penyanderaan dan pemukulan oleh sekelompok pemuda di depan Kampus Universitas Moestopo, Jakarta Pusat,  pada Rabu (22/10) malam. Diduga, Fahrizal dikeroyok ketika dirinya secara tidak sengaja berada di tengah keributan antara kedua kubu pemuda.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Anom Setyadji, yang berada di lokasi kejadian mengatakan, Fahrizal Lubis merupakan wartawan di salah satu stasiun televisi swasta. "Kamera korban juga dirampas," katanya.

Anom menambahkan, keributan berawal ketika sekelompok pemuda tidak dikenal mendatangi Universitas Moestopo sekitar pukul 20.15 WIB. Kedatangan mereka langsung disambut mahasiswa Moestopo  yang kebetulan sedang nongkrong di depan kampus.

Berdasarkan informasi, perkelahian yang melibatkan mahasiswa Moestopo itu bukanlah yang pertama kalinya. "Sepertinya aksi perkelahian dipicu oleh dendam lama yang belum terselesaikan hingga kini," terang Anom.

Kini  aparat Kepolisian Jakarta Selatan tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku keributan. "Kami telah memintai keterangan dari para saksi mata dan sekarang anggota kami sedang mengejar para pelaku, termasuk ke dalam wilayah kampus," ujarnya.(nam/jpnn)

 


JAKARTA - Seorang wartawan bernama Fahrizal Lubis menjadi korban aksi penyanderaan dan pemukulan oleh sekelompok pemuda di depan Kampus Universitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News