Listrik Padam, Nasabah Sequislife Terbengkalai

Listrik Padam, Nasabah Sequislife Terbengkalai
Listrik Padam, Nasabah Sequislife Terbengkalai

jpnn.com - JAKARTA--Masih padamnya listrik di Gedung Sequis Center membuat transaksi nasabah terbengkalai. Banyak nasabah asuransi Sequislife yang tidak bisa melakukan klaim asuransi jiwanya.

"Saya disuruh ke sini untuk refund dana asuransi jiwa. Tapi katanya belum bisa dilayani karena tidak ada listrik," kata Nadya dengan nada kecewa di Gedung Sequis Center, Rabu (23/10).

Oleh petugas Sequislife, Nadya hanya disuruh kembali lagi sekitar pukul 13.00 WIB. "Disuruh balik lagi, tapi begitu ditanya apa sudah pasti bisa dilayani, eh petugasnya bilang juga tidak bisa menjamin. Saya malah disuruh telepon dulu baru datang," tuturnya.

Ana, customer service Sequislife mengatakan, pihaknya tidak bisa melayani nasabah karena listriknya masih padam. Semua sistem komputer tidak bisa dioperasikan karena listrik belum nyala.

"Seluruh karyawan masuk kerja tapi tidak bisa bekerja karena listriknya mati. Makanya semua nasabah yang datang kami minta sabar dulu. Kalau listriknya nyala, sistemnya sudah bisa kami buka," bebernya.

Perempuan berkulit putih bersih itu mengaku, kejadian ini baru pertamakali terjadi di Gedung Sequis Center. "Biasanya lancar, makanya seluruh karyawan datang. Apalagi tidak ada pemberitahuan dari manajemen kalau listrik padam," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Masih padamnya listrik di Gedung Sequis Center membuat transaksi nasabah terbengkalai. Banyak nasabah asuransi Sequislife yang tidak bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News