Genset Mati, Ratusan Karyawan Sequis Center Terlantar

Genset Mati, Ratusan Karyawan Sequis Center Terlantar
Genset Mati, Ratusan Karyawan Sequis Center Terlantar

jpnn.com - JAKARTA -- Ratusan karyawan yang berkantor di Gedung Sequis Center terlantar di area perkantoran. Mereka tidak bisa melaksanakan aktivitasnyanya karena tidak adanya penerangan.

Muhammad Rizky, security Sequis Center mengatakan, padamnya listrik sudah berlangsung sejak tadi malam Selasa, (22/10) pukul 20.00 WIB hingga hari ini. Hal ini karena adanya perpindahan genset lama ke yang baru.

"Listriknya mati bukan karena PLN, tapi karena masalah internal manajemen gedung saja. Hanya perpindahan genset lama ke baru saja kok," ujarnya kepada JPNN, Rabu (23/10).

Dia menambahkan, pukul 12.00 WIB listrik akan kembali nyala dan karyawan bisa bekerja lagi. "Jam 12-an sudah nyala lagi. Maklumlah untuk pindah genset kan harus diset lagi dari awal," ujar laki-laki berperawakan sedang tersebut.

Dari pantauan JPNN.com, seluruh karyawan yang menempati Gedung Sequis Center tampak selonjoran di dalam gedung. Malah ada karyawati yang sedang hamil terpaksa duduk depan lift sambil mengelus-elus perutnya yang membesar.

Sementara itu sebagian memilih duduk di luar lobi, dan ada juga yang pilih jalan-jalan. "Belum ada perintah pulang, jadi jalan-jalan dulu ah. Jam 12.30 WIB, balik lagi," kata salah satu karyawati Asuransi Sequislife. (esy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pabrik Meledak, 6 Luka Bakar

JAKARTA -- Ratusan karyawan yang berkantor di Gedung Sequis Center terlantar di area perkantoran. Mereka tidak bisa melaksanakan aktivitasnyanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News