Waskita Karya Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Waskita Karya Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu
PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim piatu, sekaligus melaksanakan buka puasa bersama seluruh pegawai. Foto: Waskita Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim piatu, sekaligus melaksanakan buka puasa bersama seluruh pegawai.

Kegiatan tersebut digelar di Masjid Al-Ahnaf Gedung Waskita Heritage pada Rabu (27/3) bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an, yaitu malam ke-17 Ramadhan 1445H.

Acara tersebut dihadiri oleh Komisaris Utama PT Waskita Karya Heru Winarko beserta jajaran dewan komisaris, Direktur Utama Perseroan Muhammad Hanugroho, beserta jajaran direksi, direksi anak perusahaan, SVP Corporate Office dan Business Unit serta pegawai BUMN tersebut.

SVP Corporate Secretary Perseroan Ermy Puspa Yunita mengatakan kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan oleh perseroan.

Kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antarpegawai dan manajemen perseroan.

"Selain buka bersama seluruh pegawai, Waskita juga memberikan santunan kepada 75 anak yatim piatu dari Yayasan Marhamah, Darul Hamzah, dan Rahamatan Lil’Alamin, serta bantuan untuk pondok pesantren Tahfiz Qur’an Syifaa Lilmu’minim,” ujar Ermy dikutip dari siaran pers.

Ermy juga menambahkan kegiatan kali ini juga diisi ceramah oleh Habib Ahmad Al-Munawar yaitu Pimpinan Markaz Tahfiz Qur’an Syifaa Lilmu’minim Ciawi, Bogor.

Tema ceramah yang disampaikan mengenai Implikasi Jauh Dekat Hubungan Manusia dengan Allah.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim piatu, sekaligus melaksanakan buka puasa bersama seluruh pegawai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News