Waskita Karya Realty Raih Penghargaan Top 10 Developers

Waskita Karya Realty Raih Penghargaan Top 10 Developers
Waskita Realty. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) berhasil meraih penghargaan ‘Top 10 Developers’ di ajang BCI Asia Award di The Ritz-Carlton Ballroom 1, Pacific Place SCBD, Jakarta (17/4).

BCI Asia Top 10 Awards merupakan bentuk penghargaan dan pengakuan kepada perusahaan developer dan perusahaan arsitektur yang secara aktif melakukan pembangunan dan memiliki volume terbesar secara regional.

Tahun ini penghargaan BCI Asia Award diberikan kepada sepuluh pengembang dan biro arsitektur di tujuh negara di Asia, yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Waskita Realty dinilai telah memberikan kontribusi kepada industri properti di Indonesia selama 2017.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Waskita Realty, Tukijo secara langsung menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh CEO BCI Asia, Mr. Mathias Krups.

Tukijo mengatakan, PT Waskita Realty mengucapkan terima kasih kepada BCI Asia Award atas penghargaan yang diberikan.

Penghargaan ini bisa memicu Waskita Realty untuk terus bekerja semakin baik.

“Penghargaan yang diterima akan membuat PT Waskita Karya Realty semakin terpacu untuk terus membangun proyek-proyek properti inovatif dengan mutu terunggul dan berdaya saing tinggi,” tutur Tukijo lewat siaran persnya, Rabu (18/4).(chi/jpnn)

Waskita Realty dinilai telah memberikan kontribusi kepada industri properti di Indonesia selama 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News