Waspada, Penculikan Anak untuk Jadi Pengemis

Waspada, Penculikan Anak untuk Jadi Pengemis
Waspada, Penculikan Anak untuk Jadi Pengemis
BEKASI - Setelah beberapa hari hilang diculik, akhirnya Meliasa N (5), warga Kampung Rawa Bambu, RT 01/01, Kelurahan, Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, berhasil ditemukan. Sedangkan pelaku penculikan bernama Agus Wirawan, warga Kampung Cikidang RT 13/14, Desa Cikidang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang dibekuk di daerah Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (26/9) lalu, kini mendekam di tahanan Polres Metro Bekasi.

Kini polisi masih mengejar rekan penculik bocah wanita tersebut, yang identitasnya sudah diketahui. Kapolres Metro Bekasi, Kombes Imam Sugiyanto, mengatakan bahwa penculik Meliasa tidak bekerja sendirian. "Kami sedang melakukan pengembangan, dengan mengejar pelaku lainnya yang diperkirakan lebih dari satu orang," terangnya.

Dia juga mengatakan, penculik membawa Meliasa dari sebuah pasar swalayan di Jalan Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (24/9) lalu. Bocah itu dibawa oleh tiga orang wanita dewasa. Dari swalayan itu, Agus yang kini sudah ditangkap, bersama seorang supir, membawa tiga wanita itu ke GOR Bekasi di Jalan Ahmad Yani, dengan mobil.

Namun, sesampainya di GOR, hanya satu wanita yang ikut dengan Agus. "Akhirnya, Agus dengan mobil pribadi, membawa Meliasa menuju Depok," ungkap Imam pula.

BEKASI - Setelah beberapa hari hilang diculik, akhirnya Meliasa N (5), warga Kampung Rawa Bambu, RT 01/01, Kelurahan, Kalibaru, Kecamatan Medan Satria,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News