Watzke Jabat CEO Dortmund Hingga 2019

Watzke Jabat CEO Dortmund Hingga 2019
Has Joachim Watzke. FOTO: getty images

jpnn.com - DORTMUND - Kursi CEO Borussia Dortmund selama lima musim ke depan bakal tetap diduduki Has Joachim Watzke. Itu terjadi setelah Watzke resmi memperpanjang kontraknya selama tiga tahun.

Sebelumnya, kontrak pria berusia 55 tahun itu akan habis pada Desember 2016 mendatang. Kesepakatan itu tak lepas dari kesuksesan Watzke menyulap Dortmund menjadi tim yang disegani dalama beberapa tahun terakhir.

Padahal, Dortmund sempat mengalami masalah finansial sangat akut pada musim 2005 silam. Namun, tangan dingin Watzke dan Presiden Reinhard Rauball membuat Dortmund akhirnya selamat.

“Kami terus menjaga hubungan. Dortmund telah berkembang secara ekonomi dan menjadi salah satu tim tersehat yang mewakili sepakbola Eropa di level teratas,” terang Watzke di laman resmi Dortmund, Selasa (12/8).

Sejak dikendalikan Watzke, Dortmund sukses memetik dua gelar Bundesliga, datu tropi DFB Pokal serta lolos ke final Liga Champions musim 2013 lalu. Dengan kesepakatan itu, Watzke berharap bisa membawa Dortmund lebih sukses lagi.

“Watzke sudah melakukan hal yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dia adalah arsitek atas hasil yang diraih Dortmund. Dia membangun tim saat ini,” tegas Rauball. (jos/jpnn)


DORTMUND - Kursi CEO Borussia Dortmund selama lima musim ke depan bakal tetap diduduki Has Joachim Watzke. Itu terjadi setelah Watzke resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News