Wawan Hadapi Tuntutan, Airin Minta Keadilan

Wawan Hadapi Tuntutan, Airin Minta Keadilan
Wawan Hadapi Tuntutan, Airin Minta Keadilan

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berharap Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan hakim bisa memberikan keadilan untuk suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Keterangan itu disampaikan Airin menanggapi tuntutan yang akan dihadapi Wawan pekan depan pukul 09.00 WIB. Airin berada di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta karena menonton sidang Wawan.

"‎Ya pada intinya bahwa ini adalah sebuah proses hukum. Saya menghormati proses hukum ini dan saya mohon seadil-adilnya nanti baik jaksa maupun juga hakim menilai ini semua," kata Airin usai melihat persidangan Wawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (19/5).

Sementara itu, Hakim Ketua Matheus Samiaji menyampaikan pesan agar Wawan menyiapkan diri menghadapi tuntutan dengan berdoa lebih khusyuk.

"Pesan saya supaya terdakwa berdoa lebih khusyuk, mempersiapkan diri," ujar Matheus sebelum menutup persidangan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berharap Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan hakim bisa memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News