Wayne Rooney Tertawakan Provokasi Gareth Bale

Wayne Rooney Tertawakan Provokasi Gareth Bale
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS – Tensi jelang laga Inggris kontra Wales mulai panas. Bintang Wales Gareth Bale menyindir performa Inggris yang dianggap tak bergairah. Cibiran dilontarkan setelah Inggris diimbangi Rusia.

Namun, kapten Inggris Wayne Rooney cuek. Dia malah menertawakan provokasi pemain termahal dunia itu. “Itu apa yang dia rasakan, saya yakin semua pemain Inggris merasa berbeda," ujar Rooney di laman FFT.

"Saya pikir kami punya lebih banyak gairah dan kebanggaan tentang daripada mereka. Tidak ada tekanan pada kami. Mereka besar sendiri sebelum mereka telah melakukan apa-apa, jadi kami akan pergi ke sana dan kami percaya kami bisa mengalahkan mereka," ucap Rooney jelang melawan Wales dikutip FFT.

Bale sendiri mencetak gol langsung dari tendangan bebas untuk Wales kala menang 2-1 atas Slovakia. Menjelang pertemuan kedua negara satu daratan ini, Rooney mencoba untuk tetap tenang.

"Dia pemain yang fantastis, di lima besar di dunia. Dia ancaman terbesar tapi saya tidak berpikir kami takut. Justru kami termotivasi provokasinya," tandas dia. (ies/JPG)


PARIS – Tensi jelang laga Inggris kontra Wales mulai panas. Bintang Wales Gareth Bale menyindir performa Inggris yang dianggap tak bergairah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News