JPNN.com

WE Umumkan Para Pemenang Indonesia Financial Top Leader 2020

Jumat, 24 Juli 2020 – 18:50 WIB
WE Umumkan Para Pemenang Indonesia Financial Top Leader 2020 - JPNN.com
Indonesia Financial Top Leader 2020. Foto dok WE

jpnn.com, JAKARTA - Warta Ekonomi telah menggelar Indonesia Financial Top Leader 2020 dengan tema Facing the Uncertainty & Transforming Business Sustainability, Kamis (23/7).

Chief Executive Officer (CEO) Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan mengatakan pihaknya berinisiatif memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemimpin institusi keuangan bank dan juga non-bank dalam menjalankan perannya untuk menopang keberlanjutan bisnis perusahaannya.

"Lewat Indonesia Financial Top Leader 2020, Warta Ekonomi ingin mengapresiasi kinerja para pemimpin institusi keuangan bank dan non-bank di Indonesia yang terbukti telah mampu dan sukses mengimplementasikan langkah-langkah utama sebagaimana telah disebutkan di atas," ujar Ihsan.

Melalui langkah ini, sambung Ihsan, Warta Ekonomi ingin turut serta dan secara langsung berkontribusi dalam penciptaan iklim positif di dunia bisnis, terlebih di tengah pandemi corona.

Data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan bahwa laba bersih tahun berjalan institusi pembiayaan per April 2020 turun sebesar Rp929 miliar dibandingkan Maret 2020.

Sementara, penyaluran dana bank juga turun, disertai dengan tekanan pada kondisi likuiditas perbankan, meski sejauh ini masih dalam kondisi yang cukup stabil.

"Kami ingin berkontribusi dalam perekonomian nasional di tengah tekanan seiring adanya pandemi covid-19 melalui Indonesia Financial Top Leader 2020,” kata pria yang juga menjabat sebagai Chief Editor Warta Ekonomi ini.

Daftar para pemenang bisa dilihat langsung melalui website Warta Ekonomi.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy