Widodo C Putro Puas Striker Anyarnya Kembali Cetak Gol

Widodo C Putro Puas Striker Anyarnya Kembali Cetak Gol
Pemain Bali United dan PSIS Semarang berebut bola di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali , Sabtu (4/8) malam. Laga tersebut dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BALI - Bali United berhasil menundukkan PSIS Semarang 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali , Sabtu (4/8) malam.

Tiga poin tersebut membuat Bali United kembali menemukan kepercayaan diri untuk bersaing meraih gelar juara.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro menyebut bahwa apa yang ditampilkan oleh timnya dalam pertandingan melawan tim sarat sejarah di sepak bola Indonesia tersebut sesuai dengan targetnya. Dia pun menilai, taktik strategi yang dijalanakan mampu diterapkan dengan baik oleh para pamainnya.

"Kami bermain sesuai dengan skema yang telah ditetapkan. Untuk membongkar pertahanan PSIS, kami paksakan terus melakukan penetrasi dan sirkulasi bola yang cepat. Pemain bisa disiplin melakukan itu," ungkapnya.

Yang membuat Widodo puas, sosok goal getter yang sempat hilang pasca hengkangnya Sylvano Ciomvalius, kini telah kembali hadir dalam sosok Malvin Platje. Bagi dia, satu gol di laga ini dari pemain asal Belanda itu menunjukkan bahwa dia bisa diandalkan.

"Saya lihat dia semakin nyaman dengan tim. Semoga ke depan gol demi gol bisa dicetak striker kami. Kami harus konsisten dalam setiap laga untuk bisa meraih poin demi poin," tandasnya. (dkk/jpnn)


Bali United berhasil menundukkan PSIS Semarang 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali , Sabtu (4/8) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News