Wings Air Buka Rute Berau - Samarinda

Wings Air Buka Rute Berau - Samarinda
Maskapai Wings Air. Foto dok humas

jpnn.com, BERAU - Maskapai Wings Air membuka rute tujuan baru Berau ke Samarinda. Penerbangan Berau ke Samarinda dilayani secara regular berjadwal pergi pulang (PP) setiap hari mulai 28 November 2018.

Pesawat berangkat dari Bandar Udara Kalimarau, Berau (BEJ) bernomor IW-1485 pukul 08.00 WITA dan tiba di Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto, Samarinda (SRI) pada 08.55 WITA.

Untuk rute sebaliknya di hari yang sama, penerbangan nomor IW-1485 lepas landas dari Samarinda pukul 09.15 WITA dan dijadwalkan mendarat di Berau pada 10.10 WITA.

Saat ini, layanan tersedia tujuh kali dalam seminggu. Wings Air optimistis, pasar akan terus berkembang dari destinasi baru Samarinda.

“Atas nama Wings Air, kami berterima kasih untuk dukungan dari regulator, AirNav Indonesia, pengelola bandar udara di Berau dan Samarinda serta berbagai pihak yang turut memperlancar operasional pembukaan destinasi baru di Samarinda, sehingga memperlancar proses penerbangan perdana ini," ujar Operations Director of Wings Air, Capt. Redi.

"Komitmen kami senantiasa menghubungkan wilayah setingkat kabupaten dengan kabupaten/ kota lainnya salah satunya antarKalimantan. Harapan kami semakin terwujud interkonektivitas yang memberikan nilai tambah bagi wisatawan maupun pebisnis dalam bepergian serta mendukung upaya program percepatan distribusi logistik," imbuh dia.

Penerbangan ini akan menggunakan pesawat tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600 berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi dengan menawarkan kenyamanan bagi travelers.(chi/jpnn)


Saat ini, layanan tersedia tujuh kali dalam seminggu. Wings Air optimistis, pasar akan terus berkembang dari destinasi baru Samarinda.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News