Wiranto Ajak Calon Kompetitor Banyak Beramal

Wiranto Ajak Calon Kompetitor Banyak Beramal
Wiranto Ajak Calon Kompetitor Banyak Beramal

jpnn.com - JAKARTA - Partai Hanura memanfaatkan momen Bulan Ramadan dan Nuzulul Quran untuk menunjukkan kepedulian sosial. Namun, makna penting Bulan Ramadan bagi Hanura adalah kebersihan diri .

Menurut Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, Nuzulul Quran harusnya dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki akhlak setiap manusia. "Khusus bagi kader Hanura agar tetap bersih, santun dan menjaga hati nurani seperti nama partainya," katanya di sela-sela acara Buka Puasa Bersama dan peringatan "Nuzulul Quran" di Jakarta, Senin (29/07).

Mantan Panglima TNI yang sudah ditetapkan sebagai calon presiden (capres) dari Hanura itu menambahkan, sudah waktunya akhlak dan moral bangsa yang kian terpuruk diperbaiki. Karenanya Wiranto mengajak seluruh komponen bangsa termasuk calon kompetitornya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang dapat lebih berbuat kebaikan untuk Indonesia ke depan.

"Kita melakukan sesuatu yang baik yang diajarkan oleh agama kita masing-masing. Terutama calon pemimpinnya untuk mengamalkan," jelas capres yang berpasangan dengan pengusaha Hary Tanoesoedibjo itu.

Kegiatan agama yang digelar di Gedung Serba Guna, Senayan, itu merupakan rangkaian Safari Ramadan Hanura 2013. Sebelumnya Wiranto juga bersafari ke Jawa Timur dan Yogyakarta.

Dalam acara kali ini, Hanura juga menggelar kegiatan sosial. Selain mengadakan buka puasa bersama, Hanura juga memberikan santuan bagi anak yatim piatu.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesudibjo yang juga hadir dalam acara itu secara simbolis menyerahkan ambulans dan layanan kesehatan gratis kepada DPD Hanura untuk dimanfaatkan masyarakat luas. "Kita berikan kepada para konstituen dan masyarakat, membagikan ambulan gratis, agar bisa dipakai masyarakat yang tidak mampu," katanya.

Bos MNC Group itu menambahkan, Hanura juga memberikan 400 bingkisan sembako untuk kaum dhuafa dan anak yatim piatu. "Pembagian sembako, pengobatan dan layanan kesehatan gratis ini sudah menjadi agenda rutin," pungkasnya.(jpnn)

JAKARTA - Partai Hanura memanfaatkan momen Bulan Ramadan dan Nuzulul Quran untuk menunjukkan kepedulian sosial. Namun, makna penting Bulan Ramadan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News