Wiranto: Tanya SBY, Kenapa Mengeluh?

Wiranto: Tanya SBY, Kenapa Mengeluh?
Wiranto: Tanya SBY, Kenapa Mengeluh?
JAKARTA--Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto meminta wartawan menanyakan langsung ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal kenapa presiden mengeluh.

“Biarkan saja Presiden SBY mengeluh terus. Biar saja. Kalau rekan-rekan wartawan ingin tahu kenapa beliau mengeluh, tanyakan ke beliau, jangan ke saya," kata Wiranto, menjawab pertanyaan wartawan, di gedung DPR, Senayan Yakarta, Rabu (21/3).

Ketika ditanya apakah Wiranto merasa terganggu dengan keluhan Presiden SBY?, Wiranto justru meminta agar pertanyaan itu tidak diulangi terus."Saya sudah sering bicara tentang itu, jadi tidak usah diulangi terus. Tanya langsung kepada pihak yang mengeluh," tegasnya.

Lebih lanjut Wiranto kembali menegaskan sikap Partai Hanura yang dari awal menolak rencana pemerintah menaikan harga BBM dalam negeri. "Partai Hanura, sudah dari awal menolak rencana kenaikan harga BBM. Pertimbangannya, jelas untuk kepentingan bangsa ini secara keseluruhan," kata Wiranto. (fas/jpnn)

JAKARTA--Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto meminta wartawan menanyakan langsung ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News