Wisatawan Keluhkan Jalanan Menuju Pantai Anyer

Wisatawan Keluhkan Jalanan Menuju Pantai Anyer
Wisatawan Keluhkan Jalanan Menuju Pantai Anyer
ANYER - Sejumlah wisatawan mengeluhkan buruknya akses jalan menuju Pantai Anyer. Sejak keluar dari Kota Cilegon, ruas jalan banyak yang rusak dan dipenuhi debu. Akibatnya, wisatawan merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

“Kami ini ingin refreshing, tapi jika jalannya buruk seperti ini mana bisa nyaman. Niatnya berlibur, malah sakit badan,” terang Ujang Permana, wisatawan asal Bandung yang tengah asik menikmati Pantai Panenjoan.

Begitu juga yang dikeluhkan Suci Harjana, wiatawan asal Cikokol, Tangerang. Menurutnya, pemerintah daerah di Banten seperti tak peduli pada obyek wisata ini. Padahal sangat potensial mengingat Anyer merupakan pantai terdekat dari Jakarta dan sekitarnya.

“Sayang amat. Padahal pasti rame kalau jalannya bagus,” ujar Suci Harjana.

Kondisi serupa dirasakan Umayah, pemilik di Pantai Panenjoan dan Anwar, Pengelola Pantai Pasir Putih. Menurut keduanya, kerusakan jalan sangat berpengaruh pada kunjungan wisatawan ke daerah ini. Banyak wisatawan yang kapok kembali ke Anyer meski karena mengeluhkan kondisi jalan rusak.“Hampir semua orang yang datang ngomongin jalan yang rusak,” ujar mereka dengan nada yang hampir sama.

ANYER - Sejumlah wisatawan mengeluhkan buruknya akses jalan menuju Pantai Anyer. Sejak keluar dari Kota Cilegon, ruas jalan banyak yang rusak dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News