Wisma Kosgoro Bermasalah, Hayono Isman Ogah Disalahkan

Wisma Kosgoro Bermasalah, Hayono Isman Ogah Disalahkan
Hayono Isman. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pemilik gedung Wisma Kosgoro, Hayono Isman mengaku tak tahu menahu soal sistem hidran dan keamanan gedungnya yang tidak layak, dan telah berulang kali mendapat teguran pihak Damkar DKI Jakarta.

Saat meninjau lokasi kebakaran, Hayono merasa gedung yang dibangun sejak tahun 1970 itu dalam kondisi baik. "Saya pemilik. Kalau itu tanya ke direksi. Coba tanya aja direksi," kata Hayono di depan lokasi kebakaran, Jakarta, Senin (9/3) malam.

Hayono pun mengklaim bahwa selama ini gedung ini tak bermasalah. Buktinya, kata dia, kebakaran hanya terjadi di lantai 16 ke atas. Sedangkan lantai di bawahnya dalam kondisi baik.

"Kalau enggak beres gedung ini, pasti dari tadi sudah habis seluruh gedung ini. Kalau enggak bagus, pasti udah habis," tegasnya.

Ditanya penyebab kebakaran, Hayono mengaku belum mengetahuinya. Ia menunggu hasil penelusuran dan identifikasi dari Damkar DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Pemilik gedung Wisma Kosgoro, Hayono Isman mengaku tak tahu menahu soal sistem hidran dan keamanan gedungnya yang tidak layak, dan telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News