Begal Spesialis Nasabah Bank Tewas saat Perjalanan ke RS

Begal Spesialis Nasabah Bank Tewas saat Perjalanan ke RS
Begal Spesialis Nasabah Bank Tewas saat Perjalanan ke RS. Foto JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Aksi kawanan begal berhasil dilumpuhkan polisi. Pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas setelah sempat baku tembak dengan aparat jajaran Satreskrim Polresta Bekasi Kabupaten dan Polsek Cikarang Utara, Senin (9/3).  

Namun kedua nyawa kelompok begal, berinisial S, 50, dan K, 40 tak mampu di selamatkan. Mereka tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

”Kami sempat membawa kedua tersangka ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawanya tidak terselamatkan lagi saat perjalanan ke rumah sakit, ” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara, AKP Bobby Kusumawardhana seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (10/3).

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi menemukan 2 pucuk senjata api (semi automatis jenis fn caliber 9mm dan rakitan jenis revolver dengan caliber 9mm) dan sebilah golok serta kendaraan yang dipakai oleh pelaku (yamaha mio. Soul warna merah).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kabupaten Bekasi Komisaris Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, bahwa kedua pelaku penjahat jalanan itu sudah lama menjadi target operasi (TO) karena sering kali melakukan aksi kejahatan di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.  

”Mereka ini spesialis nasabah bank dan SPBU. Namun, tidak menutup kemungkinan juga pelaku pembegalan dijalanan dengan sasaran korbannya yang membawa uang banyak,” kata Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan, Senin (9/3). (dyn/awa/jpnn)

 


BEKASI - Aksi kawanan begal berhasil dilumpuhkan polisi. Pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas setelah sempat baku tembak dengan aparat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News