Wisnu-Shireen Disuruh Cepat Kawin

Wisnu-Shireen Disuruh Cepat Kawin
Wisnu-Shireen Disuruh Cepat Kawin
JAKARTA - Fanny Bauty menginginkan buah hatinya, Shireen Sungkar, cepat menikah dengan Teuku Wisnu. Janda Mark Sungkar itu berharap agar dua insan yang berperan sebagai suami isteri di sinteron Cinta Fitri itu segera mengikuti jejak putri sulungnya, Zaskia Sungkar yang akan menikah dengan Irwansyah dalam waktu dekat. Kini, Shireen dan Wisnu pun mulai berani saling puji di depan publik.

”Pasti mereka (Shireen dan Wisnu) saling suka. Selaku mama, saya support aja. Harapan sih, mereka bukan pacaran gitu aja, tapi segera nyusul kayak kakaknya, Zaskia (menikah),” kata Fanny dalam acara Sensasi Artis di salah satu televisi, Rabu (24/11).

Status pacaran yang melekat pada Shireen dan Wisnu seakan menjawab desas-desus selama ini, yang menyebutkan bahwa putusnya hubungan Shireen dengan Adly Fairuz dan kandasnya hubungan Wisnu dengan Pipit yang sudah dijalin lima tahun, karena cinta lokasi (cinlok) antara Wisnu dan Shireen yang memerankan Farel dan Fitri.

Ngomong-ngomong di mana sih Wisnu nembak Shireen? “Di mesjid, haha… Gak, gak, di rumah lah,” aku Shireen.

JAKARTA - Fanny Bauty menginginkan buah hatinya, Shireen Sungkar, cepat menikah dengan Teuku Wisnu. Janda Mark Sungkar itu berharap agar dua insan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News