Witan Sulaeman: Lupakan Hasil Lawan Taiwan

Witan Sulaeman: Lupakan Hasil Lawan Taiwan
Pemain Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman selebrasi. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Witan Sulaeman mencetak dua gol saat Timnas U-19 Indonesia membungkam Taiwan 3-1 pada laga perdana Grup A Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10) malam.

Witan tak mau berlama-lama bereuforia dengan kemenangan tersebut. Dia menyatakan langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya, menghadapi Qatar U-19.

Lawan yang akan dihadapi oleh Indonesia pada laga kedua grup A Piala AFC U-19, Minggu (21/10) mendatang itu dinilai memiliki kekuatan lebih baik dari Taiwan.

"Qatar ini posturnya lebih tinggi. Yang pasti jangan berpuas diri, lupakan hasil lawan Taiwan dan harus latihan lagi, harus optimis," katanya, saat ditemui di hotel tempat pemain menginap, Jumat (19/10) siang.

Witan mengatakan, Qatar pasti akan bermain lebih keras lagi dan dengan motivasi tinggi setelah sebelumnya takluk 1-2 dari UEA, Kamis.

"Ya, lawan pasti akan habis-habisan, kami harus lebih baik lagi dari lawan Taiwan dan lebih kerja keras lagi," ungkapnya.

Andai bisa meraih poin penuh dari Qatar, maka Indonesia sudah bisa memastikan satu tiket ke babak perempat final. (dkk/jpnn)

 


Witan Sulaeman yang mencetak dua gol untuk Timnas U-19 Indonesia melawan Taiwan, ajang Piala AFC U-19 2018, langsung fokus menghadapi Qatar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News