WOM Patok Pembiayaan Rp 8 Triliun

WOM Patok Pembiayaan Rp 8 Triliun
WOM Patok Pembiayaan Rp 8 Triliun
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan sepeda motor PT Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk (WOM) optimistis pembiayaan tahun ini menyentuh level Rp 8 triliun. Kepercayaan itu seiring dengan pertumbuhan industri yang terus membaik.

Menilik pertumbuhan pembiayaan WOMF tahun lalu dikisaran 30-35 persen, memaksa perseroan sepanjang 2011 hanya mematok pertumbuhan pada tingkat 10-15 persen. Tingginya pertumbuhan tahun lalu itu, karena kondisi sebelumnya habis diterjang krisis berkepanjangan, tepatnya selama 2008/2009.

"Efeknya, sepanjang 2010 bisa mengalami pertumbuhan signifikan. Tahun ini kita tetap optimistis meski tidak seimfresif tahun lalu,” ungkap Suwandi Wiratno, Presiden Direktur WOM Finance, di Jakarta, Rabu (23/3). 

Melihat siklus bisnis, naik turunnya pertumbuhan tergolong wajar. Sebab, biasanya pertumbuhan itu ketika sudah menyentuh level tertentu akan kembali pada posisi semula. Itu biasanya sesuai dengan fluktusi pasar dan pertumbuhan ekonomi yang beredar di tengah masyarakat.

JAKARTA - Perusahaan pembiayaan sepeda motor PT Wahana Ottomitra Multhiartha Tbk (WOM) optimistis pembiayaan tahun ini menyentuh level Rp 8 triliun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News