Wow, Ada Anak Ayam Berkaki Empat

Wow, Ada Anak Ayam Berkaki Empat
Wow, Ada Anak Ayam Berkaki Empat
PAGARALAM - Kejadian aneh menggemparkan Warga Dusun Suka Cinta, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan. Dirumah seorang warga bernama Kogol (35) ada anak ayam yang memiliki kaki empat.

Keberadaan ayam aneh ini tentu saja menyedot perhatian warga yang ingin melihat lebih dekat guna mengetahui bagaimana bentuk dan posisi kaki-kaki yang ada pada ayam tersebut, bahkan ada beberapa diantara warga yang datang dari jauh berusaha untuk mengabadikan foto anak ayam dengan menggunakan kamera ponsel.

Kogol (35), pemilik ayam kaki empat ketika ditemui mengatakan awalnya tidak menyangka dan menyadari akan keanaehan kaki pada anak ayam kampung miliknya ini, sebab induk ayam yang dipelihara memiliki telur sebanyak 9 butir, setelah diperam menetas semuanya.

”Sepintas tidak ada yang aneh dari delapan anak ayam, ketika dilihat dengan cara seksama. Ternyata ada satu anak ayam memiliki keanehan dengan jumlah kaki empat pasang masing-masing dua di bawah dan dua kaki tambahan berada diatas badan,”ujarnya.

PAGARALAM - Kejadian aneh menggemparkan Warga Dusun Suka Cinta, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News