Wow.. Ada Spa untuk Organ Intim Wanita

Wow.. Ada Spa untuk Organ Intim Wanita
Ilustrasi
KEHARMONISAN dalam rumah tangga tentu menjadi dambaan setiap pasangan suami istri. Apalagi bila mahligai pernikahan telah berjalan selama puluhan tahun. Namun, tak sedikit pasangan yang berakhir dengan perceraian hanya karena suami pindah ke lain hati. Untuk mencegahnya, Anda bisa manjakan suami dengan merawat tubuh dan organ intim salah satunya dengan perawatan Spa V di Jampi Spa and Herbal Teraphy.

Apa sih spa V? Spa V merupakan spa yang dilakukan di sekitar organ intim wanita. Di Jampi spa, terapi dilakukan secara tradisional dan dibantu dengan ramuan herbal atau rempah-rempah alami sehingga tidak mempunyai efek samping. "Spa V di sini berasal dari Bangkalan, Madura yang terkenal dengan ramuan rempah-rempahnya," ujar Eva, pengelola selaligus terapis Jampi Spa and Herbal Teraphy.

Tekniknya, dilakukan massage atau pemijatan dan totok di daerah V. Hal ini, kata Eva, dilakukan untuk mengencangkan otot-otot yang kendur di sekitar V. “Sebagai wanita, organ intim merupakan aset yang berharga karena mengalami siklus menstrusi, melahirkan hingga melayani suami untuk itu harus kita rawat,” tuturnya.

Selain itu juga dilakukan scrubbing untuk menghaluskan kulit di sekitar daerah kewanitaan.  Scrub yang digunakan berbentuk lebih halus dibantu scrub tubuh. Ramuan ini terbuat dari bahan-bahan herbal seperti tepung beras, beras merah, coconut oil, minyak zaitun agar tidak terjadi iritasi kulit. "Kami buat supaya kulit yang keriput di sekitar daerah tersebut yang tadinya keriput menjadi kenyal,” jelasnya.

KEHARMONISAN dalam rumah tangga tentu menjadi dambaan setiap pasangan suami istri. Apalagi bila mahligai pernikahan telah berjalan selama puluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News