WOW, Astindo Fair Targetkan Transaksi 150 Miliar

WOW, Astindo Fair Targetkan Transaksi 150 Miliar
Pameran wisata mancanegara dan domestik terbesar di Indonesia Astindo Fair tahun lalu. Foto: Indopos / JPG

jpnn.com -  JAKARTA – Astindo Fair 2016 di Assembly Hall Jakarta Convention Centre (JCC) rupanya banjir penonton. Animo orang Jakarta untuk kebutuhan berlibur tetap tinggi dan terus meningkat dari waktu ke waktu. 

Ada yang bergeser dari persepsi orang tentang wisata. Tidak lagi dianggap sebagai life style saja, tapi sudah menjadi kebutuhan dasar setiap orang.

Dibuka dengan Tari Mayang Kencana dari Kalimantan Selatan dan tarian asal Taiwan yang menggambarkan berbagai macam kebudayaan yang ada di sana. Elly Hutabarat, Ketua Astindo mengatakan dari tahun ke tahun Astindo semakin ramai dan membangun gairah pariwisata domestik maupun internasional.

"Ini tahun keenam Astindo Fair 2016, kami optimis dapat menembus angka pengunjung hingga 100 ribu dengan jumlah transaksi hingga Rp 150 miliar," ujar Elly dalam sambutan resminya. 

Elly menurutkan dalam pameran pariwisata terbesar di Indonesia yang digelar  sejak 25-27 Maret itu, Astindo mempromosikan inbound dan outbond. 

Berbagai penawaran terbaik yang dihadirkan di Astindo Fair tahun ini ada dari maskapai internasional, wisata domestik, dan mancanegara.

Untuk wisata inbound, pengunjung ditawarkan biaya fantastis liburan ke Lombok selama 3 hari mulai harga Rp 2.250.000. Dari sektor penerbangan, Astindo Fair 2016 menghadirkan promo dari 13 maskapai internasional ternama. 

Turut berpartisipasi pula sejumlah badan promosi pariwisata dari berbagai negara yang memperkenalkan keunikan destinasi, termasuk atraksi wisata baru dan menarik. Di antaranya China, Fiji, Guilin, Jepang, Korea, Taiwan, New Zeland, Filipina, Turki, termasuk Indonesia.

 JAKARTA – Astindo Fair 2016 di Assembly Hall Jakarta Convention Centre (JCC) rupanya banjir penonton. Animo orang Jakarta untuk kebutuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News