Wow! Carmelo Anthony, George dan Westbrook Kumpul di Thunder

Wow! Carmelo Anthony, George dan Westbrook Kumpul di Thunder
Paul George (kiri), Russell Westbrook dan Carmelo Anthony. Foto: AP

jpnn.com, OKLAHOMA CITY - Shooting guard andal di NBA, Carmelo Anthony resmi pindah dari New York Knicks ke Oklahoma City Thunder, Senin (25/9) kemarin. Hal ini membuat Thunder menjadi kekuatan menakutkan. Ada Anthony, Paul George (yang bergabung dari Indiana Pacers, Juli lalu, dan sang superstar MVP reguler NBA musim lalu, Russell Westbrook.

Knicks melakukan trade dengan Thunder. Mereka melepas Melo, panggilan lain Anthony, namun berhasil mendapatkan Doug McDermott, Enes Kanter, dan seorang pemain dari babak kedua draft NBA 2018.

"Saya telah lama mengaguminya. Carmelo Anthony adalah profesional yang unik. Dengan bakat dan pengalamannya, semua di sini akan merasakan peran dari dia," ujar GM Thunder, Sam Presti di laman resmi klub.

Melo, George, dan Westbrook adalah sumber utama poin masing-masing tim tahun lalu. Trio Thunder dipastikan akan membuat persaingan di Wilayah Barat makin panas. Dengan bergabungnya Melo dan George, Thunder bakal mengerikan buat Golden State Warriors, San Antonio Spurs atau Houston Rockets. (adk/jpnn)


Melo, George, dan Westbrook adalah sumber utama poin masing-masing tim tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News