Wow, Pewaris Tahta Inggris itu Jadi Cover Majalah Gay

Wow, Pewaris Tahta Inggris itu Jadi Cover Majalah Gay
Majalah Attitude dengan cover Pangeran William. FOTO : thestar.

jpnn.com - Mengenakan kemeja putih dengan tangan menopang di dagu dan bibir tersenyum lebar, begitulah gaya Pangeran William saat menjadi cover majalah Attitude. Tak ada yang salah dengan pose pewaris tahta Inggris tersebut, cuma tetap foto itu memancing perdebatan di dunia maya. Penyebabnya karena majalah yang menjadikan dirinya cover adalah majalah khusus kaum gay.

Seperti dikutip Reuters, tampaknya William menikmati dan tak terganggu dengan cover yang berjudul “Mencetak Sejarah, Pangeran William Bertemu Attitude” itu. Hal tersebut tak lepas dari dukungan suami Kate itu bagi kaum LGBT.  

Belum lama ini, William memang bertemu dengan editor majalah tersebut dan sekelompok pecinta sejenis serta transgender di Istana Kensington, Inggris. Dalam obrolan itu, putra Lady Diana tersebut menegaskan tidak seorang pun bisa diganggu karena kecenderungan seksualnya.

”Jangan bertahan dengan itu. Bicaralah pada orang dewasa yang dipercaya, teman, guru, atau layanan konseling. Dapatkan bantuan yang Anda butuhkan,” kata William. ”Siapapun termasuk pecinta sesama jenis harus bangga pada diri sendiri,” imbuhnya. (jpnn/pda)


Mengenakan kemeja putih dengan tangan menopang di dagu dan bibir tersenyum lebar, begitulah gaya Pangeran William saat menjadi cover majalah Attitude.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News