Wow, Semua Rekor Legenda Sepakbola Ini Telah Dilewati Messi

Wow, Semua Rekor Legenda Sepakbola Ini Telah Dilewati Messi
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - SUKSES mencetak 300 gol di La Liga diusia 28 tahun, Lionel Messi bintang Barcelona di ambang pencapaian sepakbola terhebat yang pernah ada. 

Bahkan sang legenda pesepak bola Brasil, Zico mengakui Messi bahkan mulai melewati rekor-rekor dari legenda bintang sepakbola yang pernah ada seperti Pele, Garrincha, Johan Cruyff, Franz Beckenbauer dan Diego Maradona," kata Zico kepada Barca TV.

Arsenal yang akan berhadapan dengan Barcelona di leg pertama 16 Besar Liga Champions di Stadion Emirates pada Selasa (23/2) diakui Zico akan menghadapi sebuah pertandingan yang berat. Karena menurutnya sangat sulit bagi the Gunners untuk menaklukkan trio Messi-Neymar-Luis Suarez.

"Trisula mereka fantastis karena mereka bermain sebagai tim dan juga sangat cocok satu sama lain," kata Zico. "Sekarang Barcelona punya status favorit baik di London maupun Camp Nou."

Meski menjagokan Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa, Zico sendiri masih menyimpan kekaguman untuk kompatriotnya yang juga rekan setim Messi, Neymar. Ia juga menjagokan Neymar untuk merebut Ballon d'Or tahun depan.

"Tidak akan mengejutkan jika Neymar diberi gelar sebagai pemain terbaik di dunia.”(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News