Wozniacki Peringkat Satu Dunia

Wozniacki Peringkat Satu Dunia
Wozniacki Peringkat Satu Dunia

BEIJING - Petenis Denmark Caroline Wozniacki menembus peringkat pertama WTA (Asosiasi Tenis Wanita). Bukan tiba-tiba, sukses itu diperoleh setelah memenangkan pertandingan melawan petenis Rep Ceko Petra Kvitova 6-3, 6-3 di babak ketiga Tiongkok Terbuka.  Keberhasilan itu sekaligus menggeser petenis Amerika Serikat (AS) Serena Williams yang sudah cukup lama bertengger di posisi puncak itu. Torehan itu pun membuat Wozniacki cukup puas. "Ini merupakan satu langkah besar bagi saya. Menjadi petenis nomor satu dunia selalu emnajdi mimpiku. Saya masih belum percaya," tutur Wozniacki seperti dilansir Associated Press.

   

Keberhasilan petenis berusia 20 tahun itu, tak lepas dari sukses dia menuai hasil memuaskan pada turnamen sebelumnya. Antara lain, bisa mencapai permepat final gran slam Roland Garros, dan semifinal Amerika Serikat (AS) Terbuka. Di Beijing ini dia menjadi unggulan pertama.    

   

Target terdekatnya kini adalah mengejar gelar juara grand slam. "Itu seolah mimpi yang jadi kenyataan," tutur dia. Sementara Serena yang menjadi juara di dua gramd slam Australia Terbuka dan Wimbledon harus absent dari Beijing karena masih saja dibekap cedera kaki.  Di perempat final, Wozniacki ditunggu Ana Ivanovic dari Serbia yang menumbangkan unggulan ketujuh Elena Dementieva (Rusia) 7-6 (2), 7-6 (4). (vem)
Berita Selanjutnya:
Duo Milan Bidik Kaka

BEIJING - Petenis Denmark Caroline Wozniacki menembus peringkat pertama WTA (Asosiasi Tenis Wanita). Bukan tiba-tiba, sukses itu diperoleh setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News