Wuiihh! Serunya Indonesia Comic Con

Wuiihh! Serunya Indonesia Comic Con
Indonesia Comic Con. Foto: YouTube

jpnn.com - HARI terakhir festival budaya pop, Indonesia Comic Con 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center diisi workshop dari Visinema Pictures.

Rumah produksi tersebut ambil bagian dengan mengusung film ”Filosofi Kopi: Ben & Jody”, ”Bukaan 8” serta berbagai proyek yang sedang digarapnya.

Serangkaian kegiatan mulai dari coffee show, peluncuran komik, workshop hingga meet and greet telah disiapkan dalam Indonesia Comic Con 2016.

CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko menuturkan, dia ingin memberikan kedekatan langsung antara film dengan penontonnya.

”Kami menyadari bahwa karya kami merupakan bagian dari budaya pop hari ini dan kami ingin memberikan pengalaman secara langsung untuk bertemu dengan orang-orang yang terlibat selama proses pembuatan karya kami kepada para penikmatnya,” kata Angga, Minggu (2/10).

Produser Visinema Pictures Anggia Kharisma menyatakan, Visinema Pictures juga akan meluncurkan Komik “Ben & Jody” bersama Hari Prast selaku Ilustrator komik dan Irfan Ramly sebagai penulis.

Sesi tanya jawab tentang film terbaru dari Visinema Pictures “Bukaan 8” bersama pemeran utama Chicco Jerikho dan sang penulis skenario Salman Aristo dilangsungkan di Main Stage Indonesia Comic Con 2016.

”Kegiatan seperti ini memberi kesempatan untuk pemain dan kru kami bertemu dengan penggemar. Tidak hanya mendapat tanda tangan atau komik, mereka juga bisa foto bersama dengan para pemain dan kru yang hadir,” kata Anggia.

HARI terakhir festival budaya pop, Indonesia Comic Con 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center diisi workshop dari Visinema Pictures. Rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News