Xavi Akui Barca Bukan Favorit Juara

Xavi Akui Barca Bukan Favorit Juara
football espana

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona tak mau jemawa menyambut sisa pertandingan La Liga musim ini. Tim berjuluk Blaugrana itu enggan dianggap sebagai favorit kuat untuk merebut gelar juara.

Padahal, Barcelona saat ini masih duduk di posisi kedua klasemen sementara. Namun, La Liga musim ini masih menyisakan banyak pertandingan. Hal itulah yang membuat Barca enggan terlena.

“Favorit? Tidak juga. Masih ada banyak waktu untuk dilalui. Kini, ada perasaan bagus yang muncul dari dalam tim,” terang gelandang Barcelona, Xavi Hernandez di laman Football Espana.

Xavi menambahkan, Barcelona harus memaksimalkan setiap momentum yang didapat. Salah satunya ialah ketika menjamu Real Madrid yang menjadi saingan berat merebut gelar juara.

“Hal itu menunjukkan bahwa kami sudah bekerja dengan baik. Kami bangkit dari bawah menuju ke atas. Namun, kami harus memaksimalkan setiap keuntungan,” tegas Xavi. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona tak mau jemawa menyambut sisa pertandingan La Liga musim ini. Tim berjuluk Blaugrana itu enggan dianggap sebagai favorit kuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News