Ya Ampun, Jelang Akhir Tahun, Sales Rokok pun Ditodong Rampok Bersenpi

Ya Ampun, Jelang Akhir Tahun, Sales Rokok pun Ditodong Rampok Bersenpi
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PANGKALANKURAS - Kawanan rampok bersenjata api mengganas di penghujung tahun 2015. Mereka menggasak sales rokok Gudang Garam di Jalan Poros, Desa Surya Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Selasa (29/12) sekitar pukul 15.45 WIB.

Peristiwa itu berawal saat dua orang sales PT Gudang Garam, Pantun Siagian (29) dan Yudhianto (25) sedang melintas di tempat kejadian. 

Mereka menggunakan mobil boks L300 BM 9506 LT. Di perjalanan, mereka dihadang pelaku yang menggunakan mobil Innova merah tanpa plat nomor. Walau sempat menghindar, pengemudi tidak  dapat menghindar dari pelaku.

Saat kendaraannya berhenti, pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang turun menghampiri korban. Mereka mengunakan penutup wajah atau sebo. 

Sambil menodongkan senjata api, salah satu pelaku memaksa korban turun dari mobil. “Cepat turun. Kalau tidak, aku tembak nanti,” ancam pelaku.

Ancaman pelaku tidak dihiraukan korban. Keduanya terdiam di dalam mobil. Sehingga kawanan rampok memecahkan kaca kendaraannya dengan mengunakan batu. Saat itulah pelaku merampas tas sandang milik korban yang berisi uang tunai sebesar Rp13 juta. Sebelum kabur, mereka mengasak rokok yang ada di dalam boks. 

Paur Humas Ipda M Sijabat SH, membenarkan adanya kasus pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut. ‘’Laporanya telah diterima dan kini kasusnya masih diselidiki Polsek Pangkalan Kuras,’’ ungkapnya. (MXQ/ray)


PANGKALANKURAS - Kawanan rampok bersenjata api mengganas di penghujung tahun 2015. Mereka menggasak sales rokok Gudang Garam di Jalan Poros, Desa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News